Kamis, 06 Juni 2013

Tips Berlibur Ke Hawai

Hawai dikenal sebagai salah satu kawasan wisata yang menyenangkan. Bahkan sejumlah objek wisata yang ada di Hawai sudah sangat populer di Amerika. Sebelum Anda berkunjung ke Hawai, sebaiknya Anda perlu mencari tahu berbagai informasi penting tentang kawasan wisata ini. Berikut beberapa tips berlibur ke Hawai agar liburan Anda terasa lebih seru dan menyenangkan :

1. Akses

Bandara utama untuk sampai ke Hawai adalah Honolulu International Airport di Oahu. Sejauh ini, bandara Honolulu paling banyak diakses oleh sejumlah wisatawan untuk bisa sampai di pulau ini. Selain itu, tersedia juga layanan kapal ferry dari pelabuhan Laihaina menuju Manele Bay di Lanai.  Perjalanan Anda menuju pulau indah ini tidaklah membutuhkan waktu yang terlalu lama. Paling tidak, Anda akan menempuh perjalanan selama 50 menit.

2. Penginapan

Sebagian sebuah kawasan wisata yang banyak dikunjungi wisatawan, Hawai juga memiliki banyak penginapan dengan harga yang bervariatif. Beberapa penginapan yang tersedia di Hawai seperti resor mewah, kondominium, hotel berkelas. Upayakan, untuk mencari hotel yang nyaman dan sesuai dengan keuangan Anda.

3. Waktu berlibur

Bagi Anda yang ingin berlibur ke Hawai, waktu yang paling tepat adalah di musim panas, tepatnya pada bulan April dan November. Sebab, di saat musim penghujan cuaca di sana sangat dingin, sehingga dapat menggangu serunya liburan Anda bersama keluarga. 

4. Transportasi

Selama Anda berada di Hawai, Anda bisa berkunjung ke sejumlah objek wisata menggunakan bus wisata ataupun mobil sewa. Selain itu, tersedia juga taksi dan angkutan umum lainnya untuk mengantarkan menikmati serunya berlibur di Hawai.

5. Peraturan

Selama berada di Hawai, salah satu hal yang perlu diperhatikan adalah mejaga kebersihan dan kelestarian alamnya. Sebab, kelestarian pulau tersebut sangat dijaga oleh pemerintah setempat. Oleh sebab itu, saat berada di sana, upayakan untuk tidak melakukan berbagai aktivitas yang dapat merusak lingkungannya. Untuk meningkatkan keamanan di kawasan ini, tak heran jika Anda akan melalui screening ketat dan pemeriksaan barang bawaan Anda saat memasuki kawasan wisata ini.

6. Objek wisata

Ketika memutuskan untuk pergi berlibur ke Hawai, tentunya Anda perlu menentukan objek wisata manakah yang akan Anda kunjungi setibanya Anda di Hawai. Beberapa objek wisata favorit wisatawan yang banyak dikunjungi adalah Aloha Tower, USS Arizona Memorial, Big Island dan juga Chinatown.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar